Foto Ciuman Mesra Al Ghazali dan Alyssa

Foto Ciuman Mesra Al Ghazali dan Alyssa - Jalinan kasih Al Ghazali dengan pacarnya, Alyssa Paramita Daguise kelihatannya bukanlah lagi rahasia publik.



Foto Ciuman Mesra Al Ghazali dan Alyssa HOT

Foto Ciuman Mesra Al Ghazali dan Alyssa Hot
Karena, baik Al ataupun Alyssa tidak segan-segan untuk mengumbar kemesraan di sosial media.
Sesudah ramai mengedar photo Al serta Alyssa mencium pipi semasing. Tetapi, kesempatan ini malah mengedar photo lain yang tunjukkan Al tengah asyik berciuman dengan wanita asal Perancis disebuah club malam.

Dalam photo itu, terlihat seperti potongan gambar dari suatu video. Tetapi, tersebarnya gambar itu, malah bikin netizen terperanjat bukanlah main.

Tidak sedikit dari mereka yang menyalahkan didikan Ahmad Dhani sebagai orangtuanya yang membiarkan anaknya berlaku tidak pantas.

Seperti yang di ketahui, Al sekian kali diberitakan dekat dengan seseorang wanita, dari mulai Ariel Tatum, Pevita Pearce serta ada banyak lagi.

Tetapi, hubungan dengan bekas One Less Lonely Girl Juicetin Bieber ini cukup diumbar di sosial media serta telah disadari oleh Al.

foto ciuman al dan alyssa, foto hot al ghazali, foto mesra al ghazali, foto al ghazali berciuman, foto al ciuman, foto ciuman al ghazali, foto ciuman al ghazali dan pacarnya, foto ciuman bibir al ghazali, foto al ghazali dan pacar
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »