Ngentot Asni, Adik Kelas Seharga 550rb

Cerita Seks Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Mesum Seru - Setelah sebelumnya cerita seks mesum Dapat Pacar Seksi Dari Resepsi Pernikahan Teman, kini ada cerita seks terbaru Ngentot Asni, Adik Kelas Seharga 550rb , selamat membaca.
Ngentot Asni, Adik Kelas Seharga 550rb
Ngentot Asni, Adik Kelas Seharga 550rb

Cerita Dewasa Ngentot Asni, Adik Kelas Seharga 550rb

Hallo semua pembaca ceritaseks15.blogspot.com ketemu lagi nih sama gue andri, ini cerita gue yang kedua dan juga REAL STORY loh..
Untuk mengikatkan kembali nih nama gue andri, gue kelas 3 SMA di salah satu SMAN di bandung, gue udah bebas nih karena baru aja selesai UN, kali ini gue cerita tentang adik kelas gue namanya Asni. Tuh ada fotonya gan, dia udah gak perawan katanya, soalnya mantan pacar dia adalah temen gue dan pernah cerita bahwa dia pernah ngentot ama s asni. Ukuran Branya gue kurang tau tuh tapi kalo gue prediksi sih antara 32 smpe 34 deh hehe..

Awal ceritanya gini kan anak kelas 3 udah bebeas karena UN dan anak-anak kelas 2 SMA gue mau mengadakan liburan tuh ke yogya, nah biaya ke yogya nya itu 550rb rupiah, sekitar seminggu udah UN dan 2 hari lagi pembayaran study tour harus di lunasih, malem2 gue dapet sms dari asni gini
Asni : kak..
Andri : Iya asni, ada apa ? (gue belum mikir ngeres nih)
Asni : kak, asni boleh minta tolong gak ??
Andri : Minta tolong apa de ? (gue panggil dia ade karena dia adik kelas gue, dan gue juga bingung nih dia sms minta tolong am ague)
Asni : Ini kak, kan sebulan lagi asni study tour ke yogya kan, asni bisa minjem uang gak buat bayar biaya nya ka ? asni sebenarnya udah di kasih uang sma ortu tapi asni pake buat beli baju hehehe..
Andri : ini anak di kasih uang buat bayar malah di beliin baju, hmm bisa sih de, mau kapan minjem nya ? 
Asni : hehehe.. besok kak gimana ? kakak ke sekolah kasihin uangnya..
(nah disana otak gue mikir dan mendapatkan sebuah ide gila)
Andri : Boleh.. tapi ada syaratnya de, gimana ?
Asni : ah kakak koq ada syaratnya, apa syaratnya kak ?
Andri : hmm gimana ya ngomongnya, ini syaratnya, kakak kasih pinjaman 200rb tapi harus sepongin ini kakak sampe muncrat ? hehehe kalo mau di tambah pinjaman nya harus di kasih yang lebih juga.. 
Asni : ih kakak.. dasar cowok.. jangan 200 dong kak, 550 deh di sepong sama asni ?
Andri : Kalo mau 550 harus sama yang bawah tapi ? (si otong gue mulai bangun karena fikiran mesum gue)
Asni : ih gitu, iya deh gimana besok aja kak..
Dari balesan sms dia gue dapet ide buat ngentotin dia di WC sekolah karena WC sekolah gue posisinya di belakang sekolah gue dan jauh dari kelas atau kantin..
Gue bales lagi sms dia
Andri : oke tunggu besok jam 8 kakak ke sekolah ade harus nurut ya
Asni : iya deh kak
Andri : panggil nya jadi sayang aja ya hehe
Asni : iya terserah kakak..
Itupun sms terakhir dari dia malam itu dan gue udah gak sabar nih buat besok hehehe
Dan keesokan harinya, pagi-pagi gue udah siap-siap ke sekolah pake seragam rapi wlaupun gue tahu di sekolah bakalan sepi karena murid kelas 3 udah gak sekolah karena bebas..
Jam 08.00 gue berangkat ke sekolah pake motor kesayangan gue Yamaha Vixion..
Sampe ke sekolah gue salaman dulu ke guru-guru, mereka heran liat gue sekolah dan gue jawab aja ada urusan ekskul..
Gue liat semua murid pada belajar dan gak ada yang di luar kelas muridnya, gue pun jalan kaki ke belakang menuju WC, setelah sampe gue masuk ke WC paling ujung, lumayan bersih WC sekolahnya gak gelap dan juga gak sempit.. setelah gue masuk WC, gue sms si Asni..
Andri : dee.. kaka udah ada di sekolah, kamu sekarang ke WC di belakang masuk di paling ujung ya, jangan bawa teman.. kalo lagi belajar izin dulu aja sakit perut yaa..
Asni : Iya kak tunggu ini lagi belajar pak A…. mau izin dulu..
Andri : oke

Sekitar 5 menit gue nunggu dia dan ada sms masuk ke HP gue..
Asni : Kak asni di WC depan yang ujung cepetan mumpung sepi ..
Gue langsung buka pintunya dia udah ada di luar “Sini masuk cepetan” kata gue.. dia pun langsung masuk.. si otong langsung tegang walaupun baru liat dia.. dia cantik banget pake seragam putih abunya rok sebitis, tanganyya pendek dan rambut terurai.. Dia bilang “Mana kak uangnya?”.. “Eits kan ada syaratnya”. Gue muali senyum-senyum ama dia.. Gue bilang lagi “Mau 200 aja nih de ?”… dia gak jawab kata-kata gue, gue mulai berani dan muali deketin mukanya sama muka gue , guee cium bibirnya dia diem aja.. gue coba buka mulutnya dan lidah kami pun beradu.. ahhh… dia sedikit mendesah saat lidahnya gue gigit.. gue langsung lepasin mulut gue dari dia.. gue bisikin ke dia “de ayo sepongin”.. dia langsung jongkok depan gue, gue nyandar ke dinding dia mulai buka celana abu-abu gue dan keluarlah kontol gue yang udah gede.. dia bilang “ih udah gede aja” dia mulai jilatin kontol gue terasa basah dan hangat.. dia mulai masukin ke mulutnya dan wihh rasanya mantap banget.. gue pengen mendesah aja Cuma gue tahan karena takut ketahuan hehe.. sekitar 2 menit dia nyepongin kontol gue dia bilang “ kak 550 dong sampe muncrat di mulut ade ya” .. dia jilatin lagi kontol gue.. gue bilang ama dia “kalo mau 550 harus sampe ngewe dong disini”.. dia berhenti jilatin kontol gue.. dia bilang “ih masa mau ngewe disini kak, gak ada kondom lagi ade gak pernah gituan tanpa pake kondom kak” dia bilang gitu dan gue jawab “tenang aja de gak bakalan sampe hamil koq yang penting kamu nurut aja dijamin puas” dia diem sebentar dan Cuma bilang gini “iya deh kak tapi awas ya kalo muncrat di dalem memek ade”. Nah akhirnya dia mau juga .. gue ngangkat tubuh dia biar berdiri depan gue dan langsung sosor aja mulutnya am ague.. tangan gue pun mulai meremas toketnya yang terbungkus seragam putihnya .. ahhh kaakkk… dia mendesah gue bisikin sama dia “desahnya jangan keras-keras de nanti ada yang ke WC ada yang denger” dia Cuma mengangguk pelan daan gue mulai buka kancing seragamnya, 3 kancing gue buka dan terlihatlah Bra hitam yang bungkus toket dia, gue turunin cup nya dan toketnya pun menyembul keluar, toket yang masih ranum lumayan gede masih kenceng dan putting kecil yang coklat..
Gue langsung sosor putingnya ama mulut gue terasa kenyal dan kecil putting nya dia mengigit bibir bawahnya untuk menahan desahan dia.. namun tetap ada desahan pelan yang keluar dari mulutnya, ahh ahh kaa…ahhh.. desahan pelan itu yang dapat dia katakana..
Gue liat jam dan udah hampir jam 09.00, gue berfikir harus segera di selesaikan nih permainan takutnya keburu istirahat nanti suka ada yang ke WC..
Gue lepasin kecupan di putingnya dan nyuruh dia duduk di atas bak air.. gue keatasin dulu rok sebitisnya dan waw gue gak bisa berkata apa-apa saat liat CD warna hitam poladot dengan bercak basah di tengahnya.. dia menahan dirinya ke tembok sampinnya.. gue pelan2 buka CD hitamnya dan muncullah memek dia yang basah, dengan sedikit rambut nya yang membuat tambah menggoda.. gue pelan-pelan mainin jari gue di lubangnya.. dia mulai nahan desahannya., sangat imut ekspresi dia saat gigit bibirnya buat nahan desahan.. gue masukin 2 jari gue ke memeknya dan.. ahhhhhhhh…. Dia ga bisa nahan desahannya ..ahhh ka…kak cep…ahhh..et mas….ukin.. ahhh ahh.. dia sedikit meracau.. gue pun ngangkangin kaki dia dan mulai mengarahkan kontol gue ke memeknya,,pelan-pelan gue masukin dan gak ada halangan berarti buat masukin memek dia.. ahhhhh kak… Cuma desahan pelan yang dia katakana dan gue teken kontol gue ke memeknya.. ahhhh…
Setelah kontol gue masuk ke memeknya terasa basah dan hangat memeknya,, gue mulai maju mundurin kontol gue.. ahhh ka..ahh ohhh ahh e…nnnakk kak.. ahh ahh.. terasa jepitan memeknya yang basah sekitar 10 menit seperti itu.. ahh ahhh ahh ahh kakakkkkkkkkk… dia menjerit pelan dan terasa lebih basah memeknya.. gue tahu dia udah keluar dzan gue langsung maju mundurin lagi dengan cepat .. gue mulai dikir meracau ahh de.. gila memeknya de ahh.. kak bentar lagi nih ahh de.. 
Ahh kak..kak jang…an di dal…am ihhh… sekitar 5 menit kemudian terasa ada yang mau meledak dari kontol gue .. gue bilang….. de.. muncrat di muka kamu ya…
Gue langsung cabut kontol gue dari memeknya dan dia turun dari duduknya dia jongkok depan gue.. gue arahkan kontol gue ke mukanya yang cantik dan imut

Dan.. crot crot crot .. sperma gue muntah di muka cantik dia sekitar 5 kali semburan.. sperma gue seakan menuhin mukanya dan dia bilang “ih kakak sampe rambut muncratnya” dia langsung ambil gayung dan bersiin rambut dan mukanya yang terkenan sperma gue.. gue juga benerin celana gue.. setelah dia berisihin mukanya dia ngerapihin seragamnya yang kemejanya buka dan cd nya lepas.. setelah dia rapih.. dia bilang “mana ih kak uangnya ?jangan mau enaknya aja idih” gue jawab sambil berkata “hehehe ampir kelupaan abisnya keenakan ngentot kamu” gue kasih uang 550rb ke dia dan dia cium bibir gue dia bilang “ade pinjem dulu ya uangnya, kontolnya enak gede” dan gue bilang ma dia “makasih sayang enak banget memek kamu”.. dan dia pun pelan-pelan buka pintu WC liat keadaan diluar yang sepi dan dia langsung berlari keluar dan berkata “dadah kak”.. gue yang masih di dalam pun keluar WC dengan keadaan lemes karena udah ngentotin adik kelas gue heheh. Cerita Seks Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Mesum Seru
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »